Senin, 13 Desember 2010

BENIH CABAI F1 HIBRIDA



























19 komentar:

  1. Mas, dimana saya bisa mendapatkan benih cabe siramping ini mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih dan bagai mn cara nya unt bs mendapat kan bibit nya, saya petani cabai

      Hapus
  2. Selamat siang. Dimana saya bisa mendapatkan benih cabe ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada saya pesan benih Paramas nya wa saya 082117711124

      Hapus
    2. Ada bibit cabe hijo merek top hijo mas

      Hapus
  3. Selamat siang. Dimana saya bisa mendapatkan benih cabe ini?

    BalasHapus
  4. Selamat pagi petani indonesia saya salah satu anggota KTNA kota langsa memohon iformasi nya tentang bibit cabai produk primasil dan bisa kita dapat di mana atas imfonya saya ucakan terima kasih

    BalasHapus
  5. Kami(Poktan) sudah pernah dapat bantuan bibit cabe dari PPL pertanian taput.tp sekarang kami ingin menanam nya kembali dimana kami dapat bibit cabe produk primasid ini?

    BalasHapus
  6. Selamat siang pak, bagaimana cara mendapatkan cabai ini, boleh dikasih no hp, alamat ataupun grosir ya pak. Trimakasih

    BalasHapus
  7. milih template kok ngejreng, gak nyaman dimata

    BalasHapus
  8. Saya lg cari bibit cabe rampati

    BalasHapus
  9. Aslmkm primasid..saya petani cabai dari merek karo,saya pecinta top bandar knapa skrg cari benih nya susah

    BalasHapus
  10. Gan.ada gak bibit cabe kriting primasid siramping

    BalasHapus
  11. Gan.aku mau tanya primasid siramping itu masih ada.

    BalasHapus
  12. Saya seorang petani cabai jadi saya mau nanam benih yang likaran buah lebih kecil

    BalasHapus