Jumat, 03 Desember 2010

TRICO G

TRICO G
BIO KOMPLEK

BIO-KOMPLEK merupakan formulasi dari mikroflora Bio-katalisator dan Bio-antagonis penyakit tanaman, hasil penelitian Bio-teknologi terbaru.
Manfaat Trico-G:
1. Mencegah penyakit rebah kecambah.
2. Meningkatkan ketegaran bibit.
3. Mencegah serangan penyakit layu.
4. Mempercepat pemasakan pupuk kandang.
5. Meningkatkan kesuburan tanah.
Cara penggunaan:
1. Campurkan 1 sendok makan TRICO-G dalam 10 liter air, siramkan ke bedengan sebelum biji disemai, diulang setelah 7 - 10 hari.
2. Campurkan 0,5 kg - 1 kg TRICO-G ke 1 - 2 ton pupuk kandang, sementara untuk pupuk kandang yang di dalam karung diberikan 1 - 2 sendok makan TRICO-G dicampurkan dengan 1 gelas air, kemudian disiramkan ke dalam karung, peram selama 2-3 minggu.
3. Dapat dicampur pupuk NPK untuk dikocorkan.

BY.AAN STREKERS
Staf Sumatera Utara (Langkat dan Binjai)

28 komentar:

  1. Untuk daerah medan wilayah mana saja yg ready stok mas?

    BalasHapus
  2. Untuk daerah BERAU KALTIM,dimana kami bisa mendapatkan TRICO-G

    BalasHapus
  3. Pak saya mau masuk proyek kemasan 500 gr. Sekitar 2,5 ton. Trico G apakah sudah ada izin septannya pak. Dan harga berapa. Emailkan saya. arianjayajaya@yahoo.co.id
    Perlu cepat pak.
    Thanks. Ari

    BalasHapus
  4. saya mau tanya untuk prodak trico-G berapa koloni sepora trichodermanya tidak tertera mohon jawabannya.?

    BalasHapus
  5. saya mau tanya untuk prodak trico-G berapa koloni sepora trichodermanya tidak tertera mohon jawabannya.?

    BalasHapus
  6. Klo di bandung saya bisa dapat dimana trico-G bos. Makasih

    BalasHapus
  7. Adakah agen terdekat dari kota jepara

    BalasHapus
  8. Kalo dstAbat kab.langkat sumut adakah agenya mas

    BalasHapus
  9. Klo diBali dipasarkan di daerah mana..saya ingin membeli..?

    BalasHapus
  10. Pak saya mau trico-G untuk daerah sulawesi selatan makassar,jeneponto apa sudah ada ya pak ??

    BalasHapus
  11. Pak saya mau trico-G untuk daerah sulawesi selatan makassar,jeneponto apa sudah ada ya pak ??

    BalasHapus
  12. Klo trico g wilayah bukittinggi dmana pak?

    BalasHapus
  13. Palembang kota di mana medapatkanya pak.

    BalasHapus
  14. Di kota langsa Aceh adakah seles primasid trico-g? Saya mau bli..

    BalasHapus
  15. Di kota langsa Aceh adakah seles primasid saya mau pesan trico-G

    BalasHapus
  16. Di kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara dimana bisa saya beli Trico G

    BalasHapus
  17. Teknik dan dosis trico-g untuk tanaman pepaya umur tiga bulan, mohon penjelasan, tks

    BalasHapus
  18. Saya kemaren pesan trico_g melalui teman sebanyak 10 kg dg harga Rp650 rb.apa memang begitu harganya? Saya di Aceh Selatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tergantung tergantung jauh dekatnya bos, kl di riau 50 ribu bos

      Hapus
  19. PERUSAHAAN D TEMPAT
    Up : Finnace Manager/Team Tender
    Froom : M.Thomas
    Email :Thomas92globalpindo@gmail.com
    Contak : 0813 1886 0902
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond


    Degan Hormat
    Terlebih dahulu dalam kesempatan ini perkenankan kami untuk menawarkan
    proposal penawaran bonding bank guarantee & surety bond untuk penjaminan
    proyek baik konstruksi / non konstruksi Dan Kami Juga Bisa Bantu Penerbitan
    Sp2d Akhir Tahun .
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    From: M. Thomas
    C/P :081318860902

    PT. GLOBAL PERSADA INDONUSA
    Jl. Nangka No.20 Utan Kayu, Kec. Matraman - Jakarta Timur
    Telp. (021) 2962 1873
    Fax. (021) 2962 1878

    BalasHapus
  20. Daerah labura dimana ya toko nya? Saya lagi cari trigo g.

    BalasHapus
  21. Daerah labura dimana ya toko nya saya lagi cari trico g

    BalasHapus
  22. apakah kami bisa minta nomor wa yang bisa di hubungi ???kami berminat untuk beli Triko G

    BalasHapus
  23. Di daerah Medan dimana nya bos

    BalasHapus
  24. Untuk wilayah makassar dimana ada djual???

    BalasHapus